Berbagai Macam Aneka Jam Tangan Original di Blanja.com





https://i.pinimg.com/originals/b2/de/b4/b2deb46028774aa470018eca58254e97.jpg
Dalam berpenampilan menggunakan jam tangan adalah salah satu aksesoris yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita. Jam tangan yang bagus akan terlihat elegan saat dikenakan. Maka dari itu pilihlah jam tangan original ketika kalian membeli dan memilih jam tangan yang kalian inginkan. Blanja.com hadir dengan menjual jam tangan original yang memiliki kualitas baik dan tidak perlu diragukan lagi.
Jam tangan original tentunya memiliki kualitas dan detail yang lebih baik dibandingkan jam tangan KW. Ciri-ciri umum yang membedakan jam tangan original dengan jam tangan KW adalah : jam tangan KW lebih ringan daripada jam tangan original, kualitas strap/tali terlihat berbeda khususnya untuk yang berbahan kulit asli. Jika jam tangan tersebut memiliki chrono machine, pastikan chrono machine-nya berfungsi (bukan sekedar hiasan). Selain itu jam tangan original memiliki tingkat ketahanan terhadap air. Sedangkan jam tangan KW cenderung tidak tahan air untuk kedalaman tertentu.
Jam tangan KW atau palsu saat ini dapat dengan mudah ditemui di toko-toko arloji. Kualitasnya pun beragam, dari yang jelek sampai yang menyerupai dengan aslinya. Biasanya penjual akan menginformasikan kepada calon pembeli kalau produk tersebut asli atau palsu. Namun, ada juga penjual yang tidak jujur dan menjual dengan harga asli padahal arloji-nya tidak original.
Membedakan jam tangan palsu secara merinci bisa dilakukan dengan memperhatikan detail pada logo brand di badan jam tangan. Logo dan brand jam tangan orisinal dirancang berdasarkan spesifikasi dan berkualitas terbaik, lebih rapi, halus, dan memiliki ciri khas karena umumnya buatan tangan. Tujuannya supaya sulit untuk diduplikasi oleh pemasok barang tiruan, yang umumnya menggunakan mesin dan diproduksi dalam jumlah tidak terbatas.
Berbagai macam produk aneka jam tangan original di jual di Blanja.com seperti jam tangan Casio, Alexander Christie, Swatch dan masih banyak lagi. Sebaiknya hindari penggunaan jam tangan yang tidak original. Walaupun jam tangan tersebut dijual dengan murah, tetapi bahan dan kualitas jam tangan jauh berbeda dengan yang original. Jika kalian membeli jam tangan yang original kalian akan mendapatkan sertifikat dan garansi resmi. Sertifikat merupakan aset yang membuktikan bahwa jam tangan tersebut orisinal. Hal yang sama juga berlaku untuk koleksi tas-tas mewah seperti Hermes, Louis Vuitton, dan sebagainya. Sedangkan garansi resmi berguna untuk memperbaiki jam tangan kalian jika sewaktu-waktu jam tangan mengalami kerusakan. Pastikan kartu garansi ini dilengkapi dengan hologram resmi. Biasanya waktu garansi jam tangan berkisar antara 1-3 tahun. 
Berbagai Macam Aneka Jam Tangan Original di Blanja.com Berbagai Macam Aneka Jam Tangan Original di Blanja.com Reviewed by pulpen cinta on 07.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.