Pilih Gaya Pakai Waist Bag Kesukaanmu


Mau tampil keren dengan waist bag? Tapi masih bingung bagaimana cara memakainya? Oke deh simak artikel ini sampai tuntas ya. Iya kali ini kita akan membahas seputar waist bag, mulai dari cara memakainya, hingga brand waist bag yang pastinya sangat keren buat Anda semuanya. Tak heran sih jika Anda penasaran dengan waist bag, pasalnya modelnya yang sangat simpel memuat banyak orang yang mulai mencari-cari tas kecil yang biasanya dipakai dipinggang ini.

Iya keberadaan waist bag memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri, pasalnya waist bag memang hadir dengan desain yang sangat simpel yang sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan tas kecil untuk membawa perlengkapan Anda saat jalan-jalan. Waist bag memang merupakan tas pinggang sederhana sih, yang biasanya dipakai dipinggang bagian depan. Namun tau nggak kalau pemakaian waist bag kini sudah banyak digunakan dengan berbagai gaya. 

Mau tau nggak sih cara pakai waist bag yang pastinya bikin kamu tambah stylish gitu? Iya ada beberapa inspirasi buat Anda yang ingin tampil beda dengan waist bag. Beberapa gaya tersebut diantaranya sebagai berikut:

•    Pakai waist bag seperti sling bag
Nah untuk Anda yang ingin tampil beda dengan wasit bag, gaya yang satu ini boleh di tiru deh. Iya Anda bisa menggunakan waist bag dengan gaya sling bag. Cara pakai waist bag yang satu ini sepertinya juga cukup menarik dan membuat Anda tambah keren abis deh. 

•    Gunakan waist bag sebagai pengganti belt
Mau tampil kece dengan waist bag? Gaya yang satu ini sepertinya boleh juga. Iya Anda bisa memakai waist bag sebagai pengganti belt. Gaya ini membuat Anda semakin terlihat stylish dan kece deh pokoknya.

•    Pakai waist bag di pinggir pinggang
Iya jika Anda ingin tampil beda dengan waist bag, Anda bisa memakainya pada bagian pinggir pinggang kita. Cara ini juga membuat penampilan kita tidak terlalu kaku dan pastinya membuat kita tambah stylish dan lebih mantab deh. Anda bisa mencoba gaya yang satu ini nih untuk membuat tampilan Anda lebih stylish.

•    Pilih waist bag yang desainnya sesuai dengan gaya pakaian Anda
Selain cara pakai, kesesuaian antara desain waist bag dengan gaya fashion pun juga sangat diperlukan. Iya pasalnya tas memang menjadi salah satu aksesoris yang sangat berpengaruh bagi penampilan Anda. untuk itu, Anda bisa memilih waist bag dengan warna atau tema yang sesuai dengan fashion Anda.

•    Pilih waist bag dari brand lokal
Nah kalau mau tampil kece tentunya tidak hanya dengan ganti-ganti gaya saja. Tentu juga harus diimbangi dengan waist bag yang super keren juga. Dan jika Anda ingin membeli waist bag yang keren, pastinya Anda bisa memilih waist bag dari brand lokal dengan desain kece. Beberapa brand lokal yang menawarkan waist bag keren diantaranya ada Denali yang menawarkan waist bag dengan gaya minimalis, Rafheoo yang menawarkan waist bag dengan desain yang simpel, Niion yang menawarkan waist bag dengan bahan nylon yang sangat kuat, Imegery Bags yang menawarkan waist bag dengan ukuran besar hingga 4 liter, Scratchline Supply yang menawarkan waist bag dengan desain hitam mengkilat yang kece abis. 

Nah itu dia beberapa tips memakai waist bag yang bisa Anda coba. Untuk itu tunggu apalagi, buruan gunakan waist bag dengan gayamu.
Pilih Gaya Pakai Waist Bag Kesukaanmu Pilih Gaya Pakai Waist Bag Kesukaanmu Reviewed by pulpen cinta on 15.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.