Mengulas Beberapa Pomade Produk Indonesia dan Luar yang Harus Anda Ketahui


Minyak rambut pomade merupakan sebuah krim rambut yang membuat tampilan rambut menjadi lebih rapi dan juga klimis. Minyak rambut ini membuat pria akan lebih tampil keren selama mengikuti kegiatan atau acara. Minyak rambut ini umumnya memiliki ketahanan yang kuat sehingga dapat menyesuaikan dengan kegiatan diluar ruangan maupun dalam ruangan. Sebagai pria maka tentunya memiliki jenis rambut seperti rambut lurus potongan pendek, rambut lurus potongan sedang, rambut lurus potongan panjang, rambut ikal atau bergelombang dan rambut keriting. Dengan mengetahui jenis-jenis rambut maka pria dapat memilih jenis bahan dasar dari minyak rambut dan juga ketahanan rambut.

Minyak rambut sudah dijual pada beberapa situs jual beli online terpercaya. Sekarang ini terdapat minyak rambut yang asli di produk oleh Indonesia dan menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk minyak rambut pria. Berikut adalah produknya:

  • Vampode Oil Based, dibuat dari beeswax yang bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan melembabkan rambut, melindungi kulit kepala dari cuaca panas dan kering dan mengandung vitamin E untuk rambut.
  • Smith Fine Shine Oil Based, dengan kandungan essential oil yang membuat minyak rambut ini mudah dibilas, tahan lama dan mudah diatur, dan memiliki aroma segar seperti anggur dan apel.
  • Toar & Roby Executive Slick Hair, dengan aroma citrus lavender scent dan green tea dan membuat rambut dengan daya shine yang tinggi dan membuat lebih licin.
  • Puppets Mid Hold, lebih nyaman untuk rambut dan kulit kepala, menyehatkan dan memberi kilauan alami dengan aroma vanilla yang tahan seharian.
  • CHIEF Panthera Hybrid Based, dengan aroma fresh banana scent dan pinneapple x milk dan kandungan vitamin E yang dapat merawat rambut.

Selain beberapa diatas, ada juga Beaux dengan tiga varian yaitu light, medium dan heavy. Dengan aroma bay rum yang maskulin dan segar dan mengandung argan oil dan tea tree oil. Ada juga Barbers yang terdiri dari minyak kepala, lanolin, wax dan fragrance yang ramah lingkungan. Beberapa minyak rambut ini asli produk Indonesia dan kebanyakan diproduksi dari Jawa Barat.

Berikut adalah rekomendasi produk pomade luar diantaranya:


  • John Erfiz Professor Hair Style, dengan formula ringan dan daya tahan dan kilau yang medium.
  • Layrite Super Hold Deluxe, dengan daya tahan kuat dan berbasis wax untuk rambut ikal dan tebal.
  • Schmiere Hart, dengan oil based dan daya tahan yang kuat dan cocok untuk rambut keriting.
  • Smith Dapper Spatter, dengan water based dan daya tahan yang kuat dengan kilau medium.
  • Suavecito Original, dengan daya tahan yang ringan dan aroma whiskey cola yang segar.

Beberapa minyak rambut diatas memiliki harga yang cukup terjangkau pada situs jual beli online terpercaya. Selain itu, ada juga Slick Devil Original dengan daya tahan kuat dan memiliki sentuhan akhir matte. Uppercut Deluxe merupakan minyak rambut untuk aktifitas indoor dan menggunakan bahan organik yang aman dan tidak merusak rambut dan cocok untuk semua jenis rambut.

Pomade dari produk Indonesia dan luar sudah dapat diperoleh dengan mudah. Selain itu dengan membeli produk lokal akan mendukung usaha para bisnis minyak rambut ini. Bandung dan Tangerang merupakan salah satu dari beberapa kabupaten maupun kota yang menjadi produsen dari minyak rambut terbaik. Saat ini minyak rambut produk lokal sudah banyak digunakan pada barber shop yang terdapat di Indonesia dan menjadi andalan untuk membuat rambut menjadi rapi.

Mengulas Beberapa Pomade Produk Indonesia dan Luar yang Harus Anda Ketahui Mengulas Beberapa Pomade Produk Indonesia dan Luar yang Harus Anda Ketahui Reviewed by pulpen cinta on 13.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.