Kartu Kredit Maybank dan Sejuta Keuntungannya!

PT Bank Maybank Indonesia Tbk adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari group Malayan Banking Berhad (Maybank) salah satu group penyedia layanan keuangan tebesar di ASEAN. Sebelumnya, PT Bank Maybank Indonesia Tbk bernama PT Bank Internasional Indonesia (BII) yang didirikan pada tanggal 15 Mei 1959, mendapatkan izin sebagai bank devisa pada 1988 dan mencatatkan sahamnya sebagai perusahaan terbuka di bursa efek Jakarta dan Surabaya (sekarang sudah merger menjadi Bursa Efek Indonesia) pada 1989.
  
Maybank mengeluarkan berbagai kartu yang memiliki keuntungan yang berdeda. Salah satu keuntungan dari kartu kredit Maybank adalah fasilitas executive lounge airport lounge untuk anda yang berpergian dengan menggunakan pesawat tebang dan asuransi perjalanan untuk segala jenis tiket perjalanan pribadi anda.

Selain beberapa hal tadi, kartu kredit Maybank juga menawarkan beberapa program seperti treats point, promo potongan harga serta potongan rewards. Kartu ini memiliki beberapa jenis kartu kredit yang bisa dipilih sesuai dengan keperluan anda. Beberapa jenis kartu kredit tersebut seperti :
1.      Maybank White MasterCard Platinum
Kartu ini dilengkapi dengan SMS Alert Due Date yang akan mengingatkan pembayaran tanggal jatuh tempo.
2.      Maybank MasterCard Gold
Memfasilitasi anda dengan asuransi kartu kredit, kemudahan pembayaran, dan bonus point yang bisa ditukarkan dengan hadiah yang menarik.
3.      Maybank MasterCard Platinum
Kartu ini diperuntukkan bagi anda yang menginginkan hak-hak istimewa nya dipenuhi oleh merchant di segala penjuru dunia.
4.      Maybank Visa Gold
Kartu ini diperuntukan bagi anda yang senang berbelanja kebutuhan sehari-hari di swalayan.Kartu ini hadir untuk memenuhi kebutuhan anda dalam bertransaksi menggunakan kartu kredit setiap hari.
5.      Maybank MasterCard Classic
Kelebihan kartu ini adalah memberikan gratis biaya tahunan di tahun pertama untuk kartu utama dan gratis biaya tahunan selamanya untuk kartu tambahan.
Selain beberapa manfaat dari masing-masing jenis tadi, manfaat lain dari kartu kredit Maybank yaitu bagi anda yang sering berpergian dengan membawa uang dalam jumlah yang besar tidak perlu khawatir. Kartu Maybank merupakan kartu dengan keuntungan pindahan tagihan atau balance transfer dimana anda dapat memindahkan tagihan dari satu kartu ke kartu lain. Kartu Maybank menawarkan paket reward yang menarik dilengkapi dengan paket asuransi jika sang pemegang kartu mengalami cacat total atau meninggal dunia, serta program Mileage yang akan membuat anda tidak berhenti menggesek dengan kartu ini.
Kartu Kredit Maybank dan Sejuta Keuntungannya! Kartu Kredit Maybank dan Sejuta Keuntungannya! Reviewed by pulpen cinta on 21.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.